Supplier Alat Peraga Pendidikan & Alat Lab kirim Bone Bolango

Kamu mencari penyedia Grosir Alat Peraga Pendidikan & Alat Lab di Bone Bolango. Hubungi CV. PRAGATAMA PERKASA HP : 0852 2887 5506 / WA : 0899 3799 966. Harga BERSAING, Kualitas TERJAMIN.


Contoh Alat Peraga Pendidikan & Alat Lab


Alat Peraga yaitu salah satu bahan ajar yang amat membantu para guru untuk mensukseskan cara kerja belajar mengajar. Dengan memakai alat peraga pula, siswa dapat diajak untuk lebih kreatif dan komunikatif dalam mengerjakan proses pelajaran. 


Para Guru juga dituntut untuk lebih kreatif dalam menghidupkan suasana belajar, sebab seandainya tidak maka progres belajar mengajar akan terasa hambar dan membosankan. Untuk itu, dikala didorong oleh bahan didik dan alat peraga yang menarik membikin aktivitas belaja mendidik akan semakin dinikmati.


Alat Peraga Matematika


Alat Peraga Matematika


Anatomi Makhluk Hidup


Anatomi Makhluk Hidup


Alat Peraga Edukatif Dalam Ruangan


Alat Peraga Edukatif Indoor


Alat Peraga Edukatif Luar Ruangan


Alat Peraga Edukatif Outdoor


Alat Peraga Torso Jenazah


Torso Jenazah


Perlengkapan Sekolah


 Perlengkapan Sekolah



Dan masih banyak lagi produk dari CV. PRAGATAMA PERKASA seperti bahan - bahan kimia dan alat peraga edukatif lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai produk - produk kami bisa kontak di CV. PRAGATAMA PERKASA HP : 0852 2887 5506 / WA : 0899 3799 966.



Cara Pemesanan Alat Peraga & Alat Lab di Bone Bolango


Untuk melaksanakan pengorderan alat peraga maupun alat laboratorium di CV. PRAGATAMA PERKASA pun amat MUDAH, CEPAT dan SIMPEL. Sebab kami telah support untuk metode penjualan secara online, jadi rekan - rekan tidak perlu repot untuk dalam di tempat kami. Tetapi, kalau rekan - rekan konsisten berkeinginan datang ke lokasi kami, pintu kami betul-betul terbuka dengan lebar untuk rekan - rekan. Isu lokasi kami bisa cek tautan KONTAK PENJUAL DISINI.


Jika rekan - rekan ingin melakukan pemesanan secara online, rekan - rekan dapat mengikuti langkah - langkah berikut :



  • Silahkan hubungi CS kami di HP : 0852 2887 5506 / WA : 0899 3799 966,

  • Kirimkan data produk dan jumlah yang ingin rekan - rekan beli,

  • Kami akan konfirmasi ketersediaan barang dan jumlah harga total dari pembelian produk,

  • Silahkan transfer sejumlah uang yang kami informasikan, baik berupa harga total barang dan ongkos kirimnya,

  • Setelah uang transfer kami terima, produk yang rekan - rekan beli siap untuk dikirimkan ke lokasi rekan - rekan sekalian.


Tentang CV. PRAGATAMA PERKASA


CV. PRAGATAMA PERKASA yakni Perusahaan yang bergerak dalam Pengadaan Alat Peraga Pengajaran, Sarana Prasarana Sekolah dan Kantor. CV PRAGATAMA PERKASA telah terdaftar sebagai Perusahaan Kena Pajak (PKP), sehingga sudah bisa untuk mengeluarkan E-Faktur/ Faktur Pajak.


Produk diantaranya: Papan Data, White Board, Mading, Papan Nama Ruang Akrilik, Torso/Phantom, Kerangka Manusia, Aneka Macam KIT IPA/ Seqip, Alat Laboratorium dan Kimia, Bahan Kimia, Glassware, Finger Print, Meubel, Filling Cabinet, Kursi Direktur, Kursi Tunggu Bandara, Aneka Macam produk Chitose, Futura, dsb.


Lokasi CV. PRAGATAMA PERKASA


PERHATIAN!!

Lokasi kami TIDAK BERLOKASI di Bone Bolango tetapi berlokasi di JOGJA. Kami menerima pemesanan online dari seluruh Indonesia khususnya dari Bone Bolango. Untuk lokasi detail kami bisa cek di Maps di bawah ini.



Bagi rekan - rekan yang ingin datang ke lokasi kami, alangkah baiknya untuk menginformasikan terlebih dahulu mengenai kapan waktu berkunjung ke lokasi kami. Silahkan kontak melalui nomor kontak yang tertera.



Demikian kabar mengenai Supplier Alat Peraga Pendidikan & Alat Laboratorium di Bone Bolango. Semoga kabar ini berguna bagi rekan - rekan yang lagi mencari peralatan sekolah dan alat peraga sekolah dan perlengkapan pendidikan lainnya.



Untuk Pemesanan Alat Peraga & Alat Lab di Bone Bolango
HUBUNGI CV. PRAGATAMA PERKASA
HP : 0852 2887 5506 / WA : 0899 3799 966.
TERIMA KASIH.



0 Response to "Supplier Alat Peraga Pendidikan & Alat Lab kirim Bone Bolango"

Posting Komentar